Simak Pergerakan 3 Saham Ini Agar Bisa Cuan Hari Ini

Simak Pergerakan 3 Saham Ini Agar Bisa Cuan Hari Ini

Layar digital pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (11/9/223). (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) tercatat menguat 0,30% sepanjang pekan lalu. Indeks ditutup di posisi 6.809,26 pada perdagangan Jumat (10/11/2023) atau melemah 0,42% secara harian.

Ini menjadikan https://hokijackpot.store/ IHSG dua pekan beruntun di tutup di zona penguatan. Namun begitu, indeks masih bergerak sideways dan urung menembus level 7.000 dan masih jauh dari level rekor tertinggi.

Kondisi suboptimal ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, baik dari internal maupun ekstersnal. Kebijakan suku bunga AS menjadi salah satu perhatian utama, yang mana apabila terus dinaikkan dan berada di level tinggi akan menarik keluar dana asing dan memperlemah rupiah.

Dari dalam negeri Bank Indonesia akhirnya kembali menaikkan suku bunga demi menjaga stabilitas rupiah dan sistem kuangan RI.

Kondisi perang yang tidak berkesudahan baik di Eropa Timur maupun timur tengah ikut menjadi sentiment atas pergerakan pasar modal RI.

Berikut adalah 3 rekomendasi saham yang menarik untuk dipantau pada 13 November 2023 yang dihimpun oleh Investasiku.

Unilever Indonesia Tbk (UNVR)

UNVR berpotensi menguat dari area lower band pada indikator bollinger band dengan pembentukancandle reversal, yaitu hammer yang mengindikasikan bahwa harga berpeluang menguat ke area mid banddari bollinger band. Hal ini didukung oleh indikator stochastic yang saat ini sudah berada di area oversold.

Buy on Weakness: 3570-3600

Take Profit: 3750

Stop Loss: 3500

Amman Mineral Internasional Tbk (AMMN)

AMMN saat ini masih bergerak di dalam fase uptrend dan berpotensi untuk melakukan penguatan(rejection) pada garis EMA 21. Target penguatan AMMN berada pada area fibonacci externalretracementpada golden ratio 1.618 sebagai harmonic resistance.

Buy: 6800-6850

Take Profit: 7275

Stop Loss: 6500

Trimegah Bangun Persada Tbk (NCKL)

NCKL terlihat berpotensi menembus area konsolidasinya dan menguat ke area classic resistance yangselanjutnya. Hal ini didukung oleh indikator MACD yang telah melakukan golden cross dan indikatorstochastic yang mengarah ke atas pada area netral sehingga mengindikasikan adanya momentum kenaikanlanjutan.

Buy on Breakout: 1010

Take Profit: 1070

Stop Loss: 960

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*